Jadwal La Liga Real Madrid vs Atletico Madrid

Poster derbi Madrid musim 2021-2022.(DOK. LALIGA)
Poster derbi Madrid musim 2021-2022.(DOK. LALIGA)

siar.id, Jakarta – Jornada ke-22 La Liga 2022/2023 menyisakan pertandingan antara Getafe vs Valencia yang berlangsung pada Selasa (21/2/2023) dini hari WIB. Namun, pecinta sepak bola sudah tidak sabar menanti putaran selanjutnya yang berlangsung akhir pekan ini.

Pasalnya, akan berlangsung pertnadingan penuh gengsi yakni Derby Madrid. Juara bertahan Real Madrid dijadwalkan menghadapi lawan bebuyutannya Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu.

Pernah sukses memangkas defisit, Los Blancos kembali tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Barcelona pada jornada ke-22. Dengan jarak begitu, pasukan Carlo Ancelotti tidak boleh sampai terpeleset lagi jika mau menjaga kans mempertahankan tahta La Liga.

Sebaliknya, Los Colchoneros sangat butuh poin maksimal demi bertahan di zona empat besar dan akan dipastikan menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

Barcelona tentunya akan tenang menunggu laga Real Madrid vs Atletico Madrid. Apapun hasilnya, mereka boleh percaya diri dan bisa mempertahankan keunggulan atau bahkan makin meninggalkan Los Blancos. Pasalnya, pemain yang dilatih Xavi Hernandez pekan ini semestinya bisa menaklukkan tim papan bawah Almeria.

Simak jadwal Liga Spanyol jornada ke-23 selengkapnya di halaman berikut:

Pos terkait