Bilang Messi Nanti Mau Pindah, Aguero Keceplosan

Sergio Aguero bocorkan klub Lionel Messi selanjutnya jika hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).
Sergio Aguero bocorkan klub Lionel Messi selanjutnya jika hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

siar.id – Sergio Aguero keceplosan bicara masa depannya Lionel Messi. Setelah dari PSG, ungkap Aguero, Messi akan pulang kampung ke Argentina dan main di Newell’s!

Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) sampai musim panas 2023. Pihak PSG masih berupaya mempertahankan La Pulga.

Walaupun sudah berusia 35 tahun, Lionel Messi dinilai masih mampu bersaing di level tertinggi. Rekor demi rekor bisa dipecahkannya dan mampu tampil prima selama 90 menit di lapangan.

Meski begitu, rumor Barcelona mau memulangkan Messi juga terus masih menjadi perbincangan. Tapi pihak dari Messi menegaskan, selama masih ada Presiden Klub Joan Laporta, Messi tidak akan pernah balik ke Camp Nou.

Dikutip dari UOL, Sergio Aguero dan Maxi Rodriguez yang merupakan dua eks rekan Lionel Messi di Argentina berbincang soal kiprah Messi dan masa depannya. Aguero keceplosan dam bilang kalau Messi nanti mau pulang kampung!

“Dia (Messi-red) serius mempertimbangkan kemungkinan akan bermain untuk Newell’s Old Boys,” ungkap Aguero.

“Kun adalah Kun (panggilan Aguero-red), orang yang tidak bisa menyimpan rahasia,” timpal Maxi.

“Salah-salah bicara, nanti bisa jadi rumor besar. Mari kita tunggu dan lihat saja nanti, kita tidak mau mendahului fakta,” tutupnya.

Lionel Messi merupakan jebolan dari tim akademi Newell’s Old Boys, Argentina. Messi sempat menimba ilmu selama sekitar dua tahun tetapi belum pernah main di skuad utama, yang kemudian terbang ke Barcelona di tahun 2000.

Newell’s Old Boys (NOB) merupakan tim divisi utama Liga Argentina. Messi sudah memenangkan segalanya, yang terbaru yaitu Piala Dunia 2022, maka apakah sudah saatnya pulang?

Pos terkait