3 Fakta Menarik Duel FA Cup Man United vs West Ham

Manchester United (MU) vs West Ham United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, (AP Photo/Jon Super)
Manchester United (MU) vs West Ham United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, (AP Photo/Jon Super)

siar.id Manchester United akan melawan West Ham pada putaran kelima Piala FA di Old Trafford, Kamis (2/3/2023) dini hari. Skuad Erik ten Hag yang baru saja menjuarai Carabao Cup hari Minggu lalu diunggulkan dalam duel tersebut.

Bukan tanpa alasan, West Ham cuma sanggup memenangkan satu laga dari 5 pertemuan terakhirnya dengan The Red Devils. Kemenangan tersebut terjalin kala MU harus menanggung malu di hadapan publiknya sendiri dalam putaran ketiga Piala Liga 2021/2022. Gol tunggal Manuel Lanzini berhasil mendepak skuad Ole Gunnar Solskjaer dari kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kendati begitu, MU senantiasa diunggulkan buat bisa melanjutkan asa di kompetisi Piala FA masa ini. Alasannya, Erik ten Hag dan pemainnya dikala ini lagi berada dalam performa yang luar biasa. Jumat yang lalu mereka sukses mengeluarkan Barcelona dari Piala Europa, setelah itu di hari Minggu mereka berhasil taklukan Newcastle United untuk setelah itu mengangkut trofi Carabao Cup.

Sedangkan itu, David Moyes lagi kesusahan buat mengangkut performa timnya. Dikala ini West Ham terancam terdegradasi dari Liga Primer dengan cuma berjarak 2 poin dari zona degradasi.

Tidak hanya itu, terdapat sebagian aspek lagi yang membuat MU diunggulkan. Ikuti kenyataan tentang pertarungan antara The Red Devils serta The Hammers berikut ini.

Pos terkait