Nikah Diam-diam, Marshel Widianto Buka Suara

Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 dikaruniai anak pertama. (Foto: instagram)
Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 dikaruniai anak pertama. (Foto: instagram)

siar.id, JakartaMarshel Widianto belum lama ini membawa kabar mengejutkan dengan mempublikasikan momen kelahiran anak pertama. Publik pun kaget dan bertanya-tanya karena Marshel Widianto dan Cesen JKT48 tiba-tiba memiliki anak.

Marshel pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Ia mengaku sudah menikahi Cesen pada Februari 2022. Pernikahan itu dihelat secara rahasia karena Marshel mengaku tidak memiliki uang untuk menggelar secara besar-besaran.

Bacaan Lainnya

“Kan kalau udah nikah ya diem-diem gitu memang pas ngitung-ngitung mau undang teman banyak banget. Cuma duit nggak ada kalau mau ngadain acara yang gede gitu,” ujar Marshel Widianto, di Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2023).

Marshel Widianto mengaku pernikahannya hanya dilakukan pada saat pemberkatan saja. Ia dan Cesen belum menjalankan resepsi.

Saat akan melamar Cesen, Marshel mengaku hanya bermodal percaya diri saja. Ia akhirnya memberanikan diri untuk melamar dengan segala yang ia miliki.

“Ya duit nggak ada, tampang setia ada. Dulu cuma pede doang, cuma punya keberanian dan kepedean untuk menikahi anak ibu. Ya banyak obrolan gitu, bounding dulu akhirnya dapat kepercayaan,” sahut Marshel.

Lebih lanjut, Marshel Widianto mengaku senang menikmati kebahagiaannya dengan Cesen selama satu tahun pernikahannya ini.

Marshel merasa tidak ada orang lain yang tahu mengenai pernikahannya itu.

Bukan tanpa alasan, Marshel merahasiakan pernikahannya juga karena tak ingin publik ikut campur dan khawatir akan pupus dengan cepat.

“Lebih ke takut kalau jalannya sebentar banget, kayak malu gitu. Kadang kalau digembor-gemborin suka takut cepet gitu. Kan banyak artis yang nikah besar-besaran terus ya akhirnya begitu,” tutur Marshel.

Pos terkait