1 Bayi Tewas, Sadisnya Ayah Aniaya 3 Anaknya

AR, pria di Soppeng pelaku aniaya 3 anaknya diamankan oleh polisi (Foto: Istimewa)
AR, pria di Soppeng pelaku aniaya 3 anaknya diamankan oleh polisi (Foto: Istimewa)

siar.id, Soppeng – Pria nama samaran AR (45) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya 3 anaknya secara sadis. Anak bungsunya nama samaran MA yang baru berumur 4 bulan tewas usai lehernya digorok pelaku.

Insiden itu terjadi di Dusun Sanuale, Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng pada Sabtu (4/3/2023) sekitar jam 09.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA). Peristiwa itu langsung menghebohkan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Yusuf berkata, peristiwa berawal dikala pelaku AR menjaga ketiga anaknya. Sedangkan istrinya, berangkat di pasar buat membeli kebutuhan pokok.

“Istrinya ke pasar waktu peristiwa,” paparnya.

Saat di rumah, AR seketika mengamuk serta menyerang ketiga anaknya. Kedua anaknya nama samaran AA (5) dan MI (6) ditampar.

“Pada saat pelaku lagi menjaga ketiga anaknya seketika ia mengamuk serta menganiaya anak awal MI serta anak kedua AA dengan cara ditampar,” sebut Yusuf.

Kedua anak pria serta perempuannya itu juga melarikan diri dari bapaknya sembari menangis. Sedangkan pelaku langsung menganiaya anak bungsunya yang pria nama samaran MA yang masih berumur 4 bulan.

“Anak bungsunya dianiaya oleh pelaku dengan menggorok leher serta menebas pipi korban memakai parang. Korban juga dinyatakan meninggal dunia,” jelas Yusuf.

Yusuf meningkatkan, kedua anak korban yang selamat dilarikan ke Puskesmas Goarie. Keduanya hadapi cedera lebam di bagian muka.

“Kedua anaknya yang sempat melarikan diri dirawat di Puskesmas Goarie. Sedangkan anak balita yang berumur 4 bulan berada di rumah duka buat dikebumikan,” pungkasnya.

Pos terkait