Begal Bersenjata Api Beraksi di Fly Over Amplas, Medan

Korban pelaku begal di Fly Over Amplas melapor ke Mapolsek Patumbak. (WOL Photo)
Korban pelaku begal di Fly Over Amplas melapor ke Mapolsek Patumbak. (WOL Photo)

Siar.id – Dua pelaku begal diduga menggunakan senjata api melakukan aksinya di Fly Over Amplas, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, pada Selasa (15/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut, para pelaku berhasil melarikan sepeda motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi BK 3155 AMD milik Alfiandi Sinulingga (48).

Bacaan Lainnya

“Kedua pelaku mengeluarkan senjata yang menyerupai pistol,” ujar Alfiandi, warga Jalan Jamin Ginting, saat melaporkan insiden tersebut di Mapolsek Patumbak pada Rabu (16/10).

Alfiandi menceritakan bahwa pagi itu ia berangkat menggunakan sepeda motor dari rumahnya dengan tujuan ke Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, untuk mengurus keperluan administrasi.

Ketika melintas di Fly Over Amplas, tepat di persimpangan menuju Gerbang Tol Amplas, ia dipepet oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor matik.

“Karena ditodong dengan senjata yang mirip pistol, saya hanya bisa pasrah saat sepeda motor saya dibawa salah satu pelaku,” tuturnya, sambil menambahkan bahwa sepeda motor tersebut masih dalam masa kredit.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, saat dikonfirmasi mengenai insiden begal bersenjata api ini, mengaku belum menerima laporan.

“Meskipun begitu, kami akan terus memburu pelaku kejahatan jalanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

Pos terkait